top of page
  • Writer's pictureAdmin

WATERBOOM CIGEUNTIS KARAWANG

Project Design : Cigeuntis Waterpark Location : Karawang Area : 1 Ha






Hubungi kami, jika anda memerlukan jasa kami untuk mendesain dan mewujudkan impian Anda dalam berbisnis wisata. Sebab kami memiliki workshop Fiberglass sendiri untuk memproduksi barang-barang yang kami desain


Jasa perencanaan pembuatan waterpark mulai dari konsep desain, pembuatan masterplan, 3D Preview design, RAB Waterpark sampai dengan kontruksi waterpark. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa perencanaan waterpark:

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA ( Endo Fiberglass )

Konsultan & Kontraktor Waterpark

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 8720620

HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com


Kami juga membangun kerjasama strategis bersama perusahaan-perusahaan lainnya dan team-work dengan berbagai tenaga profesional yang berkualifikasi tinggi dan sangat berpengalaman

KONSTRUKSI & ENGINEERING ◘ Konstruksi Sipil: bangunan & infrastruktur. ◘ Engineering Mechanical Electrical Plumbing Pool & Maintenance: industri & properti swasta. ◘ Engineering Sistem Perairan / Water Feature: fasilitas pemeliharaan/pengolahan air fresh/waste water    (WW/WTP), kolam renang, sprinkler, jacuzzi/spa lengkap dengan sistem pengadaan perangkatnya. ◘ Obyek Wisata: waterpark, taman rekreasi, hotel/resort/cottage. ◘ Sistem Engineering Air Aestetikal: air mancur menari/musical fountain. ◘ Lansekap (landscape). ◘ Artworks: sculpturing & decorative (artificial) objects.

Buat Anda yang ingin membangun waterpark waterboom jagan lupa untuk menghubungi kami PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA. Kami sebagai Kontraktor Waterpark yang menyediakan berbagai macam produk wahana bermain air terlengkap dan salah satu yang terbesar di Indonesia. ENDO FIBERGLASS adalah kontraktor waterpark yang sangat cocok sebagai mitra kerjasama proyek waterpark anda. Menawarkan wahana-wahana menarik dan seru pastinya baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

2 views0 comments
bottom of page