top of page
Writer's pictureAdmin

Promo Khusus Sirkus Waterplay

Sirkus Waterplay Bekasi tempat rekreasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Selain tempatnya yang memang di desain untuk anak-anak, tempat wisata ini dibuat Indoor sehingga melindungi anak-anak dari kepanasan dan kehujanan dan lebih nyaman tentunya.

Tiket Hemat Sirkus Waterplay

Tema yang ditonjolkan di waterpark ini mengusung dunia Sirkus, dengan ornamen warna-warni dan badut-badut lucu. Beragam atraksi air bisa dimainkan anak-anak di tempat rekreasi keluarga ini.

Sirkus Waterplay Bekasi – Harga Tiket Masuk & Jam Operasional

Buat orang tua yang ingin mengajak anak-anak bermain di tempat wisata bekasi jangan khawatir untuk harga tiket masuknya. Karena Harga Tiket Masuk Sirkus Waterplay Bekasi ini sangat terjangkau.Tiket MasukWeekdayWeekendTiket Masuk RegulerRp 30.000Rp 40.000Tiket Terusan (Free Sauna)Rp 70.000Rp 80.000Jam Operasional08:30 – 17:0008:00 – 17:30

*Anak berumur 1 tahun dan pengantar dikenakan harga tiket masuk Sirkus Waterplay full. Untuk musim liburan dan periode peak season ada baiknya menghubungi Sirkus Waterplay Bekasi untuk kepastian Harga Tiket Masuk.

Sirkus Waterplay Bekasi – Atraksi, Wahana dan Kolam Renang

Sesuai dengan namanya, Sirkus Waterplay Bekasi mengusung team dunia sirkus. Beragam wahana dan atraksi bisa dimainkan anak-anak di tempat ini, dengan material rubber khusus digunakan untuk melindungi agar aman untuk anak-anak saat jatuh

Racer Slider Indoor dibuat khusus untuk anak-anak. Peluncuran yang akan membawa menuju kolam utama, di wahana peluncuran yang berjumlah 2 ini, anak-anak juga bisa balapan.

Baby Pool : Kolam untuk anak-anak dan bayi, dengan air hangat dan pencuran seru pastinya bagi anak-anak bermain di wahana ini.

Body Slide : Berbeda dengan racer slider, di Body slide pelucuran dibuat melingkar-lingkar. Jadi lebih seru untuk meluncur mengitari area sekitar kolam finish.

Kolam Renang Dewasa : Nah untuk orang tua bisa berolahraga di kolam renang dewasa. Masih dalam satu areal dengan wahana-wahana lainnya. Jadi sekeluarga bisa bermain bersama.

Harap diperhatikan, anak-anak dengan umur dibawah 12 tahun wajib didampingi oleh orang dewasa untuk bermain di area kolam renang dewasa

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bekasi 17423 Telp. 021-82437804 Fax. 021-87717934 Mobile: 08111654679, 08176988578 www.waterpark.co.id – at Sirkus Water Play, View on Path

Save

Save

Save

Save

Save

Save

152 views0 comments

Comentários

Avaliado com 0 de 5 estrelas.
Ainda sem avaliações

Adicione uma avaliação
bottom of page