top of page
  • Writer's pictureAdmin

Liburan Keluarga di Sirkus Waterplay

Wooow… makin hari makin seru aja yah acara di sirkus waterplay 😍💕👏, Besok ada lagi atraksi magic show dan acrobat lho… Jangan sampe ketinggalan, ayo datang aja langsung…. HTM cuma 40.000 aja kok, ditunggu yah…. – at Swimming Pool Sirkus Waterpark Indoor Jatiasih Bekasi, View on Path

Alamat SIRKUS WATERPLAY,

Jl. Wibawa Mukti II No. 36 Jatiasih, Bekasi. 17423.

Telp: 08176988578, 08111564679

Sirkus Waterplay adalah wahana wisata air dalam ruang tertutup (Indoor), serta jadi hanya satu lokasi untuk berlibur keluarga yang bertopik sirkus yang ada di kota bekasi, kecerian serta keseruan badut-badut menghibur pengunjung terlebih anak-anak jadi ciri khas tempat renang ini.


Tiket Hemat Sirkus Waterplay

Sirkus Waterplay bekasi tempat rekreasi yang begitu pas untuk anak-anak. Terkecuali tempatnya yang memanglah didesain untuk anak-anak, obyek wisata ini di buat Indoor hingga membuat perlindungan anak-anak dari kepanasan serta kehujanan.


Indoor Waterpark Jatiasih

Memanglah ruang waterpark ini tidaklah terlalu luas bila di banding dengan waterpark-waterpark yang ada di kota bekasi biasanya, untuk ruangan tunggulah atau dapat pula tempat menaruh beberapa barang bawaan beberapa pengunjung di untuk jadi dua lantai.


Sirkus Waterplay Jatiasih

Untuk lantai pertama ada dibawah pas berdekatan dengan kolam balita serta kolam anak-anak, walau demikian bila pengunjung menginginkan tempati lantai bawah di anjurkan untuk datang lebih awal lantaran apabila bertandang di akhir minggu bisa di yakinkan lantai bawah telah penuh dengan pengunjung.


Sirkus Waterplay Bekasi

Masihlah di ruang lantai bawah ada kursi-kursi untuk bersantai sembari menanti anak-anak atau kelurga yang lain tengah berenang. Namun bila menginginkan memperoleh kursi di lantai pertama pengunjung mesti keluarkan dana untuk penyewaan kursi itu. Sebesar Rp 50. 000 untuk sepanjang hari.


Indoor Waterpark Jatiasih

Untuk lantai yang ke-2 ada diatas dengan pilihan tempat yang cukup banyak, pas di samping ruang tunggulah diatas ada juga food court yang pastinya bermacam makanan serta minuman siap untuk memanjakan perut sekalian wisata kuliner.


Wahana yang ada di Sirkus Waterplay termasuk cukuplah mencukupi terlebih untuk pengunjung anak-anak. Ada 4 pilihan kolam renang yang ada ditempat ini, salah satunya, Kolam balita, Kolam anak-anak, Kolam seluncuran, serta Kolam dewasa yang ada pas pintu masuk Waterpark Sirkus Waterplay.


Diluar itu, ada juga 2 seluncuran dengan nama Racer slider, Body slide, tak lupa untuk memberi keseruan anak-anak tengah bermain air ada juga Ember tumpah yang tiap-tiap 10 atau 15 menit siap menumpahkan air pas dibawah kolam balita.


Lantaran Sirkus Waterplay areanya tertutup jadi situasi serta air kolam bakal merasa dingin, apabila Anak-anak terasa kedinginan janganlah cemas lantaran pengelola Waterplay ini sudah sediakan kolam renang air hangat. Meskipun kolamnya kecil namun cukup ampuh untuk menyembuhkan rasa dingin saat tengah bermain air ditempat ini.


Wahana serta Sarana Sirkus Waterplay

– Baby Pool untuk pengunjung balita – Kids Pool untuk pengunjung anak-anak – Land Pool untuk pengunjung dewasa – 2 seluncuran yakni Spiral Slider serta Race Slider – Toilet – Mushola – Pin Shower – Kamar Mandi Bilas – Stage Karaoke – Café serta Resto – Kolam Renang Air Panas – Kantin – Infrared Sauna – Refleksi – Free Wifi

Racer Slider Indoor : Di buat spesial untuk anak-anak. Seluncuran yang bakal membawa menuju kolam paling utama, di wahana peluncuran yang sejumlah 2 ini, anak-anak dapat juga balapan.

Baby Pool : Kolam untuk anak-anak serta bayi, dengan air hangat serta air mancur seru tentunya untuk anak-anak bermain di wahana ini.

Body Slide : Tidak sama dengan racer slider, di Body slide pelucuran di buat melingkar-lingkar. Jadi lebih seru untuk meluncur mengelilingi ruang sekitaran kolam pas ada di depan panggung hiburan.

Kolam Renang Dewasa : Untuk beberapa orangtua dapat olahraga di kolam renang dewasa. Masih tetap dalam satu ruang dengan wahana-wahana yang lain. Tepatnya di depan pintu masuk serta beberapa tempat refleksi kesehatan.


Sesuai sama topiknya SIRKUS, jadi tiap-tiap pengunjung terlebih anak-anak bakal d bawa seakan ada dalam arena sirkus serta jadi satu diantara pemain didalamnya, pernak-pernik di sekitarnya adalah benda-benda yang pastinya hanya dapat diketemukan dalam satu arena sirkus.


Dengan ornament warna-warni serta badut-badut lucu. Bermacam atraksi badut lucu kerap diselenggarakan di hari-hari spesifik seperti pada hari akhir minggu, serta libur nasional. Sirkus Waterplay juga kerap di menjadikan tempat untuk perayaan lagi th. anak-anak.


Jam Operasional Sirkus Waterplay

Hari Senin – Jum’at : 09. 00 – 17. 00 WIB Hari Sabtu & Minggu : 08. 00 – 17. 30 WIB Hari Libur Nasional : 08. 00 – 17. 30 WIB

Harga Tiket Masuk Sirkus Waterplay

Hari Senin – Jum’at : Rp 30. 000/Orang Hari Sabtu & Minggu : Rp 40. 000/Orang Hari Libur Nasional : Rp 40. 000/Orang Tiket Terusan (Free Sauna) : Rp 70. 000 (Senin-Jum’at) – Rp 80. 000 (Sabtu-Minggu & Libur Nasional)

Catatan : Harga tiket masuk yang tercantum diatas setiap saat bisa beralih serta anak diatas 1 th. tiket masuk full.


Sekianlah sedikit penjelasan mengenai harga tiket masuk paling baru Sirkus Waterplay Bekasi, yang semoga bisa berguna untuk Anda yang tengah mencari info wahana kolam renang Sirkus Waterplay jatiasih ini.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

134 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page