top of page
  • Writer's pictureAdmin

Lampu Disco – Bola Kaca


ENDO FIBERGLASS yang banyak memproduksi berbagai jenis dan model Bola Kaca dengan bahan fiberglass. Sebagai perusahaan yang sudah berdiri cukup lama, ENDO FIBERGLASS selalu berkomitmen untuk membangun profesionalitas dan integritas dalam melayani segala kebutuhan konsumen. Terlebih saat ini pola pasar konsumen yang lebih banyak mengandalkan sistem online, membuat perusahaan kami untuk terus melakukan inovasi dan penyesuaian mengikuti pasar yang ada. Berikut yang menjadi point penting pelayanan ENDO FIBERGLASS :

Manekin-kaca-1
  1. Pelayanan Fast Respon. Sebagai perusahaan yang bergerak secara online, maka respon terhadap segala kebutuhan konsumen harus dapat dilakukan dengan baik, demi menjaga kenyamanan.

  2. Kualitas produk Bola Kaca. Kualitas produk ENDO FIBERGLASS sudah banyak dibuktikan sendiri oleh konsumen sebagai produk yang mumpuni dan dapat diandalkan.

  3. Sistem Pembayaran. ENDO FIBERGLASS juga telah memiliki sitem pembayaran yang sangat aman. Dimana konsumen hanya cukup mentransfer 50% dari total biaya dan sisanya di lunasi ketika produk akan dikirim.

  4. ENDO FIBERGLASS mempersilahkan bagi setiap konsumen yang ingin melakukan kunjungan langsung ke workshop untuk melihat produknya langsung.

  5. Tunggu Apalagi? saat nya anda mendapatkan produk bola kaca sesuai kebutuhan anda dengan harga dan kualitas yang bisa diandalkan!



BOLA DISCO / DISCO BALL BUATAN TANGAN / HANDMADE ASLI TERBUAT FIBERGLASS LAPISAN LUAR DARI KACA 100%, RAPI DAN BAGUS DAH!!

PRODUK BUATAN PABRIK RUMAH TANGGA ( ASLI BUATAN INDONESIA ) BUAT AKSESORIS GANTUNGAN DI SPION MOBIL, DI INTERIOR MOBIL KUALITAS BAGUS BANGET….. BISA PANCARIN CAHAYA MATAHARI DAN LAMPU2 PAS MALAM HARI NYA.


Dijual Lampu Bola Disco, Bola Kaca, Bola Fiber – Pembuatan Produk Bola Lampu Disko:

Pembuatan Produk Bola Kaca, Bola Kaca Disco, Lampu Bola Disko, Sesuai Keinginan, Berbagai Ukuran, Model Dari Bola Kaca disko. Seperti Beberapa Contoh gambar berikut ini :

Dengan berbagai ukuran mulai dari diameter 20, 30, 40, 50 cm, dll

Terima order pembuatan Bola Kaca fiberglass sesuai pesanan, silahkan anda hubungi kami berapa diameter bola kaca yang akan anda order melalui email: prasendo@gmail.com

Atau hubungi kami:

08176988578, 081808127049

Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934


Jual Bola Disco Murah

Jual Bola Disco Murah Jakarta

Jual Bola Disco Jakarta


Jual Bola Disco Berputar

Jual Bola Dosco

Save

Save

Save

Save

Save

22 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page