top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jual Tempat Sampah Fiberglass 240 Liter


Tempat Sampah Fiberglass 240 Liter adalah jenis tempat sampah dimana 1 Tempat sampah yang berukuran besar diberi 2 Roda dan tong sampah ini bisa di bawa kemana – mana Tong sampah beroda ini sangat Praktis banyak instansi pemerintahan yang memesan produk ini kepada kami dikarenakan produk ini memang bisa multi talent ukurannya yang lumayan besar di banding dengan adiknya membuat tong sampah beroda kapasitas 240 Liter ini lebih unggul untuk masalah pengankutan sampahnya .

Dengan jumlah 240 Liter sampah sudah pasti ini 2 kali lipat di banding adiknya yang hanya 120 Liter dan dari segi kekuatan pun kami sudah mendesain sedemikian Rupa agar tetap aman dan nyaman disaat digunakan.


.

Ukuran Tong Sampah Fiberglass Roda 2

Tinggi    : 100 cm Diameter Atas  : 59 x 59 cm Diameter bawah  : 42 x 42 cm Roda    : 6 Inch Kapasitas  : 240 Liter

Berikut adalah contoh Pesanan Tong sampah fiberglass roda yang baru melewati proses Penyablonan


Tempat-Sampah-Roda-120-Liter

Desain Tong sampah fiber Roda 2 – nya saya bisa pesan ?

Tentu saja ! , biasanya para client kami memesan tong sampah beroda ini untuk kebutuhan kebersihan di eksternal gedung kantor mereka dan ini pula yang menjadikan Sablon organik dan anorganik yang sering ingin di tambahkan di setiap pesanan tong sampah beroda yang mereka pesan . untuk penambahan kalimat organik dan anorganik pada tempat sampah beroda ini tidak ada penambahan biaya.

Jika anda ingin menambahkan logo ataupun nama Perusahaan kamipun siap untuk melayaninya dikarenakan mengingat adanya tong sampah fiber beroda ini bukan hanya sebagai alat kebersihan namun juga sebagai saran beriklan yang cukup bagus dikarenakan memang tong sampah roda 2 ini sering di tarik hilir mudik oleh petugas kebersihan.

Harga Tong sampah Fiber Roda 2-nya gimana ?

Penawaran Harga yang akan kami berikan tentu saja yang Ter-baik, banyak dari Client kami mengaku puas dengan Pekerjaan yang kami lakukan ialah sepadan dengan apa yang kami janjikan. Harga tempat sampah fiber Roda 2 yang kami berikan kami berikan nantinya masih bisa negosiasi dan itulah kelebihan kami di bandingkan dengan Perusahaan lain.

Perusahaan kami memproduksi berbagai macam bentuk dan model Tong Sampah Fiberglass, Tempat Sampah Fiberglass, Bak Sampah Fiberglass.  Dan kami menerima order sesuai keinginan konsumen

Untuk pemesanan Hubungi:

.

Ir. H. Hendro Prasetyo

08176988578, 081808127049

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti II No:36 Jatiasih. Bekasi Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934


Tempat-Sampah-Roda-240-Liter-Jakarta

Tempat-Sampah-Roda-240-Liter-Murah

Tempat-Sampah-Roda-240-Liter-Fiberglass

Save

Save

Save

Save

Save

Save

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page