top of page
Writer's pictureAdmin

Jual Tempat Sampah Fiberglass Murah


Terima order pembuatan tempat sampah fiberglass berbagai ukuran dan bentuk. Kami juga menerima pesanan sesuai keinginan anda.

Spesifikasi Gambar disamping:



Bahan Fiberglass Berkualitas

  1. Kapasitas 50Liter

  2. Warna sesuai pesanan

  3. Sudah termasuk logo dan tulisan

Segera hubungi kami: PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass) Kontraktor Waterpark dan Custom Fiberglass Specialist Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423 Telp. 021-82437804, 8720620 HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com www.waterpark.co.id – at Sirkus Waterpark Jati Asih View on Path

Tong sampah fiber adalah Salah satu produk unggulan dari PT Putraprasendo Berjaya yang banyak digunakan di tempat umum. Tong sampah ini merupakan tempat sampah yang dibuat dari bahan fiberglass yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Tempat sampah fiberglass bisa diletakkan di dalam maupun di luar ruangan. Produk ini berperan penting sebagai salah satu sarana yang membantu menunjang kebersihan lingkungan dan mudah digunakan. Hal ini sangat beralasan karena tong sampah ini tersedia dengan pedal yang berfungsi untuk memudahkan untuk membuka atau tutup tong sampah sehingga mampu menghindari keluarnya bau tidak sedap.

Proses Pembuatan Tempat Sampah Fiber


Pertama-pertama, sebelum proses pembuatan tempat sampah fiberglass dimulai, ada beberapa bahan yang harus disiapkan. Bahan-bahan tersebut diantaranya adalah resin, mat, katalis, dan talk. Tong sampah yang mudah dibersihkan ini dibuat sedikit lebih tinggi agar tidak mudah diganggu oleh hewan sehingga sampah tidak akan bertebaran keman-mana.

Tong sampah fiberglass juga tersedia dalam berbagai jenis warna yang dibuat sesuai kegunaannya. Warna-warna tersebut adalah warna merah, hijau, biru dan hitam. Tong sampah berwarna merah digunakan untuk menampung sampah logam seperti besi, baja, serta semua jenis alumunium seperti kaleng pada produk makanan dan minuman. Tong sampah warna hijau digunakan untuk menampung limbah dapur atau limbah pada rumah tangga. Untuk tong sampah biru memiliki fungsi sebagai tempat pembuangan semua jenis kertas serta benda-benda lain semacamnya yang dapat di daur ulang, sedangkan tong sampah hitam berguna menampung koleksi limbah lain seperti puntung rokok dan popok bayi. Lalu bagaimana proses pembuatan tempat sampah fiberglass yang multiguna tersebut? Berikut kami berikan paparannya.


Pada dasarnya, proses pembuatan tong sampah berbahan fiberglass yang lebih tahan terhadap panas dan hujan ini diklasifikasikan ke dalam tiga tahapan, antar lain mencampur semua bahan utama sebagai bahan dasar, membuat campuran penguat, serta penyempurnaan atau finishing.

Langkah Pembuatan Tempat Sampah Fiberglass:

1. Merancang tong sampah

Dalam merancang tong sampah ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya adalah menentukan dimensi tong sampah yang akan dibuat.

2. Proses moulding atau pembuatan cetakan

Setelah perancangan tong sampah selesai dilakukan, tahap berikutnya adalah membuat cetakan. Dalam proses ini, bahan yang digunakan akan dibentuk sesuai dengan desain pada gambar. Setelah itu bagian-bagian yang kasar pada cetakan akan dihaluskan.

3. Proses penyempurnaan


Langkah berikutnya setelah tong sampah terbentuk adalah proses merapikan bagian tong sampah yang masih kasar menggunakan amplas. Setelah itu dilakukan pengecatan pada bagian luar Bak sampah fiberglass yang sudah jadi sekaligus pelabelan sesuai kegunaan masing-masing tong sampah seperti yang telah disebutkan sebelumnya melalui proses penyablonan. Langkah terakhir, tong sampah yang sudah melalui proses finishing atau penyempurnaan sudah siap dikirim ke konsumen.

Perbandingan Bak Sampah Fiber dan Tempat Sampah Plastik


Sampah merupakan hal yang sangat mengganggu lingkungan. Keberadaan sampah bisa membuat lingkungan menjadi terlihat kumuh dan tidak terawat. Untuk mengatasi hal tersebut, maka peran tempat sampah sangat penting. Dilihat dari kegunaannya, semua jenis tempat sampah mungkin sama, tapi tidak semua tempat sampah memiliki kualitas yang unggul. Jika Anda mencari jenis tempat sampah untuk area publik, maka pilihan terbaik ada pada tempat sampah fiberglass dibandingkan tong sampah plastik dan besi.

Keunggulan Tong Sampah Fiber untuk Lingkungan


Selain desain yang menarik dengan berbagai bentuk, seperti bulat, kotak atau lonjong, bak sampah fiberglass juga menarik dari segi warna. Ada beberapa warna yang diberikan oleh pabrikan tong sampah berbahan dasar fiber. Bukan tanpa alasan, warna tersebut memiliki fungsi tersendiri. Warna hijau menandakan tong sampah untuk limbah rumah tangga, seperti sisa sayuran atau bisa juga untuk sampah organik yang mudah terurai seperti dedaunan. Warna biru untuk semua jenis sampah kertas dan warna merah untuk jenis sampah yang tidak mudah terurai seperti plastik, botol minuman atau kaleng minuman.


Tong sampah fiber juga memiliki desain penutup di bagian atas. Penutup pada tong sampah ini didesain secara manual, namun ada juga yang memiliki pedal untuk memudahkan ketika membuka atau menutup tong sampah. Tempat sampah fiber sangat cocok untuk kebutuhan kebersihan lingkungan, apalagi ukurannya yang besar memungkinkan menampung sampah lebih banyak. Dibandingkan dengan jenis tempat sampah lain seperti plastik atau besi, Bak sampah fiber memiliki banyak keunggulan. Berikut keunggulan dari tong sampah berbahan fiber dibandingkan plastic dan besi yang perlu anda ketahui.


Tempat Sampah Fiberglass VS Tempat Sampah Plastik

1. Fiberglass lebih tahan lama


Jika dilihat sekilas, bak sampah fiber memang mirip dengan plastik. Namun, kedua bahan tersebut sangat berbeda jauh. Fiberglass lebih kuat dan tidak gampang rusak. Selain itu fiberglass juga tahan terhadap ancaman cuaca, sehingga lebih cocok untuk diletakan di area outdoor. Bahan plastic akan lebih rapuh jika terkena serangan cuaca yang berubah terus menerus. Sedangkan jika dibandingkan dengan bahan dasar besi, fiberglass lebih ringan sehingga lebih effisien untuk diletakan di area outdoor.

2. Warna Fiberglass tahan lama

Tempat sampah fiber memiliki warna yang cerah dan menjadi daya Tarik orang yang melihat. Dibandingkan dengan bahan dasar plastik yang juga memiliki banyak varian warna, bahan dasar fiberglass tidak mudah luntur.

Sedangkan bahan dasar plastik jika warna semakin pudar, maka kualitasnya juga semakin menurun dan mudah pecah. Untuk bahan dasar besi, fiberglass lebih unggul karena tidak mudah berkarat jika terkena air. Fiberglass dilengkapi dengan bahan dasar anti UV.

3. Fiberglass memiliki desain ekonomis

Untuk kebutuhan area outdoor, fiberglass jauh lebih unggul dari pada bahan plastik dan besi. Desain fiberglass dibuat ergonomis dengan mekanisme panel yang dibuat dari bahan berkualitas yang anti kropos. Di dasar panel juga dilengkapi dengan cincin karet yang menyangga, sehingga bak sampah fiber tidak bisa bergeser. Sehingga sangat cocok untuk fasilitas tong sampah outdoor. Sedangkan bahan plastik tidak dilengkapi dengan cincin karet karena bahannya yang mudah retak, begitu juga bahan dasar besi yang kurang efisien untuk tong sampah outdoor.

Harga Jual Tong Sampah Fiber


Bagi Anda yang berminat membeli Tempat sampah fiber yang sangat bermanfaat untuk membuang sampah sesuai dengan jenis sampahnya, baik untuk kebutuhan publik atau umum bisa dengan mudah mendapatkannya. Anda tidak perlu repot berkeliling toko, semua bisa dilakukan dengan cara menghubungi Produsen Bak sampah fiber yaitu PT. Putraprasendo Berjaya ENDO FIBERGLASS . Melalui produsen fabrikasi tong sampah fiber, Anda bisa berkonsultasi tentang desain, ide, ukuran dan estimasi harga pembuatan. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jika anda memerlukan surat dukungan pabrikan tong sampah fiber untuk keperluan proyek pengadaan barang dan jasa (LPSE), Anda bisa langsung menghubungi marketing kami

Daftar Model Tempat Sampah Fiberglass


Tempat Sampah Oval Single


Tempat Sampah Oval Double (2in1)

  1. Tempat Sampah Oval Triple (3in1)


Bak Sampah Fiber Bulat / Silinder Single


Bak Sampah Fiber Bulat / Silinder Double (2in1)


Bak Sampah Fiber Bulat / Silinder Triple (3in1)


Bak Sampah Fiberglass Model Karakter


Tempat Sampah Kapasitas 300 Liter


Tempat Sampah Organik & Non Organik


Bak Sampah Fiber Limbah B3


Model dan Ukuran Custom

Tempat sampah Roda
Tempat sampah fiberglass 2in1
Tempat Sampah Fiberglass Organik
Harga Tempat Sampah Fiberglass
Produksi Tempat Sampah Fiberglass
Tempat Sampah Fiberglass 3in1 Organik Non-Organik
Tong Sampah Fiberglass Jakarta
Tempat Sampah Fiberglass Kotak 240Liter

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

128 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page