top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jual Manekin Fiberglass


Kami menawarkan manekin dengan segala bentuk permintaan dari konsumen, manekin merupakan sarana yang tepat bagi para Retailer, Garment dan Departement store untuk memberikan nilai tambah pada Produk yang akan kita jual, untuk itu diperlukan manekin yang bermutu yang baik agar produk yang akan ditampilkan terlihat berkelas, Patung manekin dari bahan fiber dengan kualitas yang terbaik, dan dengan harga yang bersaing.

Manekin langsung dari pabrik fiberglass “ENDO FIBERGLASS“. Harga murah, bergaransi dan terpercaya Pusat Manekin pabrik fiberglass terpercaya dan berkualitas.

Kegunaan dan Jenis Manekin Manekin atau patung display merupakan boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang digunakan untuk memajang busana di etalase toko. Penggunaan manekin sendiri bertujuan untuk menarik perhatian pembeli untuk melihat dan membeli busana yang sedang dipajang. Biasanya busana yang dipajang pada manekin adalah busana yang sedang trend pada saat itu. Manekin atau patung display ini pada bagian kepala, tangan, kaki, lengan dapat dibongkar pasang sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Berdasarkan material bahan pembuatannya manekin terbagi menjadi beberapa jenis yaitu manekin plastik, manekin kayu dan manekin kaca serat. Jual manekin dengan beragam kualitas dan jenis bisa Anda dapatkan dipusatnya distributor dan supllier manekin terlengkap dan terpercaya.


PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA

(Endo Fiberglass)

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 08111564679

HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com


Beberapa pelajaran yang diterapkan pada perusahaan kami:

1. Jujur, dengan menceritakan apa adanya baik itu mutu, harga dan bahkan bagaimana proses kami memproduksi seperti ini-itu kami akan ceritakan. 2. Komunikasi, berkomunikasi dengan baik bagaimana meyakinkan anda sebagai pembeli, membuat pembeli merasa barang yang kami jual adalah yang terbaik dan termurah. 3. Semangat pantang menyerah, bisa dilihat hasil yang dicapai saat ini dari yang tidak tahu manekin sampai bisa mencari memproduksi dan menjual keseluruh indonesia. 4. Delegasi, kami bisa mendelegasikan tugasnya kepada karyawan agar keluar masuk barang yang sampai tengah malam itu bisa tetap terlaksana. 5. Pelayanan, menurut konsumen… kami memberikan pelayanan yang terbaik kepada pembeli


Manekin-kaca-1

Patung-Manekin-Murah

Manekin-Dressmaking-Esmod-R2

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

67 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page