top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jual Manekin Dressmaking


Salah satu bagian pendukung dalam usaha toko dan butik fashion adalah patung manekin dressmaking display, Grosir Display menjual berbagai macam produk manekin patung yang terdiri dari 2 kategori patung manekin mulai dari anak hingga dewasa, bentuk bentuk mannequin kami sangat beraneka ragam, untuk toko jilbab / pashmina / kerudung / topi dapat menggunakan manekin kepala saja, sedangkan untuk toko kaos kaki dan sepatu dapat menggunakan manekin kaki untuk sepatu dan kaos kaki. Semua bergantung kepada kebutuhan usaha anda.

Grosir Display telah membantu banyak sekali usaha UKM toko untuk memberikan tampilan toko yang terbaik untuk usaha anda. Jika anda membutuhkan bantuan konsultasi, dapat menghubungi customer service kami. Mengenai pengiriman dan pengemasan anda tidak perlu khawatir karena kami sudah sangat ahli dalam mengirimkan produk produk kami.

Supplier Patung Manekin Bahan Fiber, Silahkan kunjungi seluruh koleksi dan katalog kami di:

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass)

Konsultan & Kontraktor Waterpark

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 08111564679

HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com

Beberapa bentuk display patung manekin kami sebagai berikut. 


Demi meningkatkan pelayanan dan kenyamanan berbelanja baik untuk Anda maupun untuk kami, mulai  1 Januari 2014 kami memberlakukan aturan dan syarat untuk bertransaksi di perusahaan kami. Mohon bagi Anda membaca postingan ini sebelum atau pun sesudah memesan barang. Berikut aturan dan syarat berbelanja di toko kami


Manekin-Dressmaking-Esmod-X1

ATURAN  DAN SYARAT PEMESANAN BARANG

1. Tanyakan pada kami terlebih dahulu stok barang yang ingin dipesan ke official kami (silahkan pilih kontak official yang tersedia di sisi kanan blog).

2. Tanyakan pada kami terlebih dahulu harga barang saat itu juga. Harga barang dapat berubah sewaktu-waktu karena berbagai hal, seperti kelangkaan barang, kenaikan harga pabrik, dll, tanpa update di website terlebih dahulu.

3. Jika barang ready stok sesuai yang dipesan, kirimkan jumlah pesanan beserta nama dan alamat tujuan (boleh kota/kabupatennya saja dulu) agar bisa kami cek biaya pengiriman karena seluruh harga barang tidak termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang dilakukan dengan menggunakan jasa pengiriman CARGO untuk jasa pengiriman JNE DAN TIKI untuk paket – paket kecil.

4. Nomor resi tidak biasa kami kirimkan karena terlalu banyak input resi pelanggan, tetapi apabila Anda ingin mengetahui nomor resi silahkan tanyakan kepada kami agar kami bisa mengirimkan khusus kepada Anda.

5. Barang akan dikirim sesuai pesanan dan harap sabar menunggu. Keterlambatan barang sampai di tujuan bukan tanggung jawab kami karena kami telah menyerahkan seluruhnya kepada jasa pengiriman barang. Yang bisa kami lakukan adalah mengirim barang segera setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran dan membantu follow up ke ekspedisi jika ada kesalahan dari ekspedisi. kesalahan dari toko kami, kami akan bertanggung jawab penuh.

6. Seluruh barang yang dikirim adalah barang bagus dan jika barang tersegel atau dalam kemasan hanya kami lihat dari luar kemasan barang tersebut yang masih bagus. Jika ada kerusakan akibat pengiriman maka di luar tanggung jawab kami, tetapi kami bisa memberikan pelayanan khusus pada pesanan berikutnya sebisa dan semampu kami.

7. Kami mohon maaf apabila lambat dalam menanggapi sms Anda karena tandanya kami sedang sibuk, tetapi akan kami tanggapi seluruhnya dalam proses antrian.


Manekin-Dressmaking-Esmod-P1

Manekin-Dressmaking-Esmod-R1

Manekin-Dressmaking-Esmod-R2

Save

Save

Save

28 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page