Admin

Nov 26, 20081 min

Lampu Disco – Bola Kaca

  1. Pelayanan Fast Respon. Sebagai perusahaan yang bergerak secara online, maka respon terhadap segala kebutuhan konsumen harus dapat dilakukan dengan baik, demi menjaga kenyamanan.

  2. Kualitas produk Bola Kaca. Kualitas produk ENDO FIBERGLASS sudah banyak dibuktikan sendiri oleh konsumen sebagai produk yang mumpuni dan dapat diandalkan.

  3. Sistem Pembayaran. ENDO FIBERGLASS juga telah memiliki sitem pembayaran yang sangat aman. Dimana konsumen hanya cukup mentransfer 50% dari total biaya dan sisanya di lunasi ketika produk akan dikirim.

  4. ENDO FIBERGLASS mempersilahkan bagi setiap konsumen yang ingin melakukan kunjungan langsung ke workshop untuk melihat produknya langsung.

  5. Tunggu Apalagi? saat nya anda mendapatkan produk bola kaca sesuai kebutuhan anda dengan harga dan kualitas yang bisa diandalkan!

PRODUK BUATAN PABRIK RUMAH TANGGA ( ASLI BUATAN INDONESIA )
 
BUAT AKSESORIS GANTUNGAN DI SPION MOBIL, DI INTERIOR MOBIL
 
KUALITAS BAGUS BANGET…..
 
BISA PANCARIN CAHAYA MATAHARI DAN LAMPU2 PAS MALAM HARI NYA.
 

Pembuatan Produk Bola Kaca, Bola Kaca Disco, Lampu Bola Disko, Sesuai Keinginan, Berbagai Ukuran, Model Dari Bola Kaca disko. Seperti Beberapa Contoh gambar berikut ini :

Dengan berbagai ukuran mulai dari diameter 20, 30, 40, 50 cm, dll

Terima order pembuatan Bola Kaca fiberglass sesuai pesanan, silahkan anda hubungi kami berapa diameter bola kaca yang akan anda order melalui email: prasendo@gmail.com

Atau hubungi kami:

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA

08176988578, 081808127049

Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423
 

 
Telp: +62-21-82437804
 

 
Fax : +62-21-87717934

PRODUK WATERPARK Katalog BOX MOTOR PLAYGROUND Alat Peraga Kesehatan DESAIN WATERPARK PaPan BaSkEt Tempat Sampah Bikin MASKOT Manekin MEJA KURSI FIBER Toilet Portable LIFE JACKET BOX PaYuNG PAraSOL KIOSK TOUCH SCREEN endofiberglass SIRKUS WATERPLAY fiberglass professional Ayunan CUSTOM FIBER KontraktorWaterpark ENDOFIBER

Save

Save

Save

Save

Save

#jualkaca #kerajinankaca #jualbolakaca #hargabolakaca #bikinbolakaca #mirrorball #bolakacamurah #bolakaca #boladisco

    220
    0