top of page
  • Writer's pictureAdmin

Waterslide dan Perosotan Waterboom

Hubungi kami untuk pembuatan waterslide atau perosotan waterboom, Perusahaan PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, juga terima order perencanaan pembuatan waterpark mulai dari konsep desain, pembuatan masterplan, 3D Preview design, RAB Waterpark sampai dengan kontruksi waterpark. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa kontraktor waterpark.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA ( Endo Fiberglass ) Konsultan & Kontraktor Waterpark Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423 Telp. 021-82437804, 08111564679 HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com www.waterpark.co.id www.endofiberglass.com


Meningkatkan Rasa Adrenalin!

Fleksibel,

Desain yang Efisien

Sesuai selera pasar

Pengalaman Ride yang Tak Terlupakan!

Pusat Atraksi Waterpark Anda!

Turbo Lance / Boomerang,

Salah satu slide ekstrim, dirancang khusus untuk para tamu Anda untuk merasakan deru jalur geser yang berbeda. Penunggang pertama akan mengalami penurunan curam / besar ke bawah dan kemudian mereka melaju menanjak secara vertikal. Mereka

kemudian mengalami jalan lain yang tak terlupakan, kali ini jalan terbalik membawa mereka ke sebuah benturan dan berakhir dengan kolam splash. Slide ini merupakan kombinasi dari Flying Boats dan Wave Slide.

Turbo Lance / Boomerang adalah contoh konkret lain untuk pemahaman yang berorientasi pada pelanggan, fleksibel, dan efisien. Meskipun Turbulance berjanji untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan desain standarnya; adalah mungkin untuk menggabungkannya dengan Black Hole atau Rafting Slides untuk meningkatkan tingkat adrenalin. Saat dimulai dengan salah satu slide ini, slide menawarkan jalur geser yang relatif lamban di awal tapi kemudian dengan cepat mempercepatnya. Versi ini sebagian besar disukai di taman dalam ruangan. Apalagi dengan versi awal Black Hole, pastinya akan menjadi pusat atraksi taman Anda. Anda bisa menggunakan slide baik dengan kapal splash tunggal atau ganda. Ini juga memungkinkan Anda memilih antara kolam renang atau berlari keluar untuk bagian keluar. Kami menjamin bahwa tamu Anda yang berakhiran dalam slide ini akan segera kembali meluncur Turbo Lance. Bersiaplah untuk antrian!


Boomerang-Water-Slider-Waterpark-2

Diperkuat dengan gambar ular merah muda dan ungu besar di sepanjang pembalap raganya yang meluncur, Turbesance berukuran anak yang baru

mengharuskan pengendara setinggi setidaknya 1 meter. Ini menawarkan nuansa senam yang sama namun dalam skala yang memungkinkan anak merasa nyaman. Orangtua dan anak naik bersama di sebuah tabung ganda menuruni curam, yang memberikan momentum yang dengan cepat mendorong mereka naik ke atas secara vertikal. Mereka kemudian meluncur ke belakang di atas benturan lain sebelum menceburkan diri di kolam keluar. Memiliki orang tua mereka di sisi mereka pada slide memberi anak-anak kepercayaan diri untuk mengalami perjalanan dari mana mereka mungkin akan menghindar.

Mini Turbolance menawarkan beberapa keuntungan bagi taman yang tertarik untuk menambahkan daya tarik ke situs mereka. Pertama, ia menawarkan pengalaman pengendara yang sama hebatnya dengan orang dewasa, hanya dalam skala yang lebih kecil. Kedua, dapat dirancang untuk menyesuaikan tema kustom apa pun yang disukai taman. Akhirnya, sangat murah, terutama dibandingkan dengan pengalaman yang diberikannya kepada tamu Anda. Keluarga mencari cara baru untuk bersenang-senang bersama, dan Turbesance mini menawarkan jenis pengalaman menarik yang bisa mereka ingat selama bertahun-tahun yang akan datang.


Kedalaman: 730/500 mm (29/20 in) Lebar: 1400/4000/6000 (55/158/236 in) Lereng: 20/40% Maks. Kapasitas: Penunggang 120×2 / h Pengiriman: 30 detik Tikar: Tidak Tabung: iya nih Rakit: Tidak Keluar: Kolam renang atau Run-Out Magic Shine (RTM) Applicability: iya nih Efek Cahaya Alam: Tidak Efek Pola Khusus Penerapan: iya nih Penerapan Tranclucency: Tidak Flow Rate: 130 m3 / jam (572 USGPM)

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

30 views0 comments
bottom of page