top of page
  • Writer's pictureAdmin

Wahana Tornado Waterpark



Kami PERUSAHAAN ENDO FIBERGLASS, PRODUSEN WAHANA TORNADO WATERPARK sekaligus  KONSULTAN  WATERBOOM WATERPARK  melayani pemesanan dan pembuatan segala jenis permainan pada waterpark dan waterboom di seluruh Indonesia, adapun produk kami antara lain; Waterboom, waterpark, water slide gelombang, water slide tsunami, water slide rice, water slide bomerang, water playground, air tumpah, tembakan air, perosotan fiberglass, boomerang, tornado, racer waterslide, ban slide, spiral waterslide, tube slide dan lain-lain yang meliputi pekerjaan fiberglas.


Kami akan memberikan harga yang bersahabat dan  lebih kompetitif untuk produk waterboom dan waterpark kepada anda dengan jaminan kualitas terbaik. Silahkan datang ke kantor dan workshop kami untuk memastikan kwalitas produk kami.

Kenapa ENDO FIBERGLASS bisa lebih murah, namuh kualitas kami bisa  sama bahkan lebih baik dari kompetitor?  berikut ini rahasianya: 1. Bahan baku fiberglass ENDO FIBERGLASS beli dalam jumlah besar langsung dari grosirnya. 2. Biaya tenaga kerja pembuat waterboom dan fiberglass relatif murah karena kami didik dari awal 3. Media pemasaran kami hanya via online seperti website ini www.waterpark.co.id sehingga tidak keluar beaya promosi yang berlebihan 4. Konsultan ENDO FIBERGLASS tangani sendiri karena kami memulai dari kecil dan langsung terjun ke lapangan sehingga efisien untuk budget tenaga ahli


Demikikian ini rahasia ENDO FIBERGLASS kenapa kami lebih murah dibanding para kompetitor. waterboom fiber, waterboom fiberglass, waterboom fiberglass, waterboom murah, waterboom fiber murah, waterboom fiberglass murah, model waterboom fiber, model waterboom terbaru, fiber glass waterboom murah, fiber waterboom, fiberglass waterboom, pabrik waterboom, fiber waterboom murah, pembuat waterboom, pengrajin waterboom, produsen waterboom, harga waterboom fiber glass, pesan waterboom, jual waterboom fiberglass, produk waterboom fiber, harga waterboom, waterboom kolam renang, seluncuran waterboom, seluncuran spiral waterboom, kontraktor waterboom, desain waterboom


Tornado-Waterpark-Jakarta-2

ENDO FIBERGLASS sudah perpengalaman lebih dari 10 tahun. Dan kami memberikan konseling kepada mitra-kitra ENDO FIBERGLASS. Sehingga anda tidak perlu mencari kontraktor lain dalam berbagai masalah bidang waterboom. Keuntungan yang didapat: Cost operasional lebih murah dan tidak terjadi stagnan dalam operasional harian.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass)

Konsultan & Kontraktor Waterpark

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 08111564679

HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com


Boomerang-Waterslide-Waterpark

Racer-Waterslide-Waterpark

Kontraktor-Kolam-Arus

Save

Save

Save

5 views0 comments
bottom of page