top of page
  • Writer's pictureAdmin

Terima Order Pembuatan Bak Fiberglass Custom Murah di Jakarta

Updated: Nov 21, 2023


Bak-Fiberglass-Custom

Segera hubungi kami: PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih. Bekasi Selatan 17423 Telp. +62 21 82437804 081808127049, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com


Jasa Pabrikasi dan Produksi Bak Fiberglass berbagai bentuk dan ukuran Bak fiber sering digunakan sebagai media / sarana pembibitan tanaman, budidaya ikan dan penampungan air sementara. kolam fiber memang sangat terkenal untuk pelaksanaan budi daya ikan di seluruh pelosok Indonesia. Banyaknya keunggulan yang terdapat di dalam bak fiber ini membuat para pengusaha akhirnya beralih kepada bak fiberglass dibandingkan dengan kolam biasa atau kolam dengan menggunakan terpal. Pada awalnya, kolam terpal merupakan alternatif baru ketika bak fiberglass ini belum muncul. Dengan menggunakan kolam terpal, anda tidak perlu melubangi lahan anda untuk dijadikan kolam budi daya ikan, sebab kolam terpal tidak perlu memakan lahan banyak untuk dapat di gunakan. Namun popularitas dari kolam terpal makin lama makin ciut, karena munculnya alternatif baru yaitu bak fiberglass yang juga tidak memakan lahan banyak.


Keunggulan Bak Fiber untuk budidaya ikan dan tanaman Adapun keunggulan dari bak fiber dibandingkan dengan kolam terpal adalah sebagai berikut.

  1. Bak fiber lebih mudah di dapat dibandingkan dengan kolam terpal. Apabila anda menggunakan kolam terpal, anda tetap harus membuatnya terlebih dahulu barulah anda bisa menggunakannya, sedangkan bak fiber anda langsung dapat menggunakannya tanpa membuat terlebih dahulu.

  2. Bak fiber lebih mudah dalah proses pembersihan kolam dan juga kotoran ikan dibandingkan dengan kolam terpal yang harus lebih repot ketika membersihkan kolamnya.

  3. Bak fiber lebih fleksibel karena ringan dan dapat dipindah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, sedangkan kolam terpal bersifat temporer namun permanen, karena tidak dapat dipindah jika sewaktu waktu anda menginginkannya.

  4. Banyaknya keunggulan dari kolam fiber ini yang membuat akhirnya para usahawan baik pemula maupun senior akhirnya memilih bak FRP Fiberglass sebagai tempat budi daya dari ikan yang mereka pelihara tersebut. Tidak perlu memakan modal banyak jika anda memilih bak dari bahan fiber sebagai tempat budi daya dari ikan yang akan anda pelihara tersebut, dan anda akan mendapatkan keuntungan yang berlimpah jika masa panen telah tiba. Hal ini akan membuat anda merasa sangat beruntung jika anda memakai bak fiber dibandingkan dengan kolam terpal, walaupun memiliki fungsi yang sama, namun tidak memiliki keunggulan yang sama pula. Demikianlah pembahasan mengenai bak fiberglass yang lebih unggul dibandingkan dengan kolam terpal

Recent Posts

See All
bottom of page