top of page
  • Gambar penulisAdmin

Setting Proyek Sayang Heulang Waterpark Garut

Diperbarui: 28 Jul 2023

Bismillah,

Ditengah wabah virus Covid-19 yang sedang berlangsung. Tetap rasa syukur kepada Allah karena masih dikasih rejeki proyek Waterpark Sayang Heulang Garut.

Semoga Allah mudahkan Segala urusan pekerjaan kami, hingga project Sayang Heulang Waterpark selesai dengan baik.

Daerah seperti apakah pantai Sayang Heulang Garut itu....

Jika berbicara mengenai keindahan Pantai Sayang Heulang di Garut mungkin tak cukup kata untuk menggambarkannya. Pesona keindahan pantai yang masih begitu terjaga.  Air lautnya yang masih sangat jernih dan berwarna biru membuat keindahan semakin nyata untuk kamu saksikan.


Pantai Sayang Heulang memiliki panjang lebih dari 3,5 kilometer, lebar 50 meter dan luas 10 hektar. Pantai ini memiliki pasir putih kecoklatan dengan pantai karang yang airnya jernih. Di tepi pantai ditumbuhi pepohonan yang rimbun. Pepohonan ini membuat pengunjung dapat menyaksikan debur ombak besar dengan suasana yang sejuk.


Kualitas lingkungan di kawasan pantai ini terjaga dengan baik. Hal ini dapat dilihat dari kondisi pesisir pantai yang terlihat bersih tanpa sampah yang berserakan.


Keunikan dari Pantai Sayang Heulang adalah adanya bentang karang yang menjorok jauh ke laut di sepanjang garis pantai. Pada saat surut, pengunjung bisa berjalan di sepanjang bentang karang sampai sisi laut. Di sini juga dapat dijumpai banyak ikan berwarna-warni yang terjebak di antara karang. Tetapi karena permukaan pantai ini banyak ditumbuhi karang, kamu tidak bisa berenang bebas.


Pantai Sayang Heulang terbagi dalam dua zona. Pertama zona pantai yang berkarang terletak di sebelah barat dan Zona kedua pantai yang tidak berkarang. Di sebelah barat pantai terdapat Bukit Teletubbies. Pengunjung hanya perlu berjalan kaki menuju bukit Teletubbies ini. Dari puncak bukit Teletubbies pengunjung bisa melihat Pantai Sayang Heulang secara keseluruhan.


43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page