top of page
Writer's pictureAdmin

Proyek Waterboom Waterpark


Perusahaan PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, terima order perencanaan pembuatan waterpark mulai dari konsep desain, pembuatan masterplan, 3D Preview design, RAB Waterpark sampai dengan kontruksi waterpark. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa perencanaan waterpark seperti beberapa gambar proyek kami dibawah ini:

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass) Konsultan & Kontraktor Waterpark Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423 Telp. 021-82437804, 8720620 HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com www.waterpark.co.id www.endofiberglass.com

ENGINEERING CONSTRUCTION WATERPARK

Sebagai perusahaan manufaktur Endo Fiberglass sudah memproduksi dengan standar yang tinggi kualitas dan untuk sebagian besar ini diperoleh dengan team rekayasa teknologi kami .


Hari demi hari kami bekerja keras untuk menerapkan teknologi terbaru untuk menawarkan produk Endo Fiberglass, syarat utama kami adalah mengacu pada keamanan maksimal dan menyenangkan bagi semua orang.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass) memiliki SDM berpengalaman di semua bidang konstruksi kolam renang, fabrikasi fiberglass, plumbing system, mekanikal elektrikal dan pengelolaan waterpark dengan tiketing system waterboom web-basic.

Untuk mencapai keberhasilan proyek-proyek kami, Endo Fiberglass memperhitungkan semua karakteristik yang terlibat seperti wilayah geografis, iklim setempat, lokasi proyek, dll. Teknisi Endo Fiberglass memiliki banyak pengalaman dalam memaksimalkan segala sesuatu yang terlibat dalam rangka untuk menawarkan paling menarik  dalam bisnis waterpark, dan ini adalah bagaimana kita mampu mengoptimalkan sumber daya dan anggaran untuk menciptakan sebuah waterpark yang semua orang mau datang.


Kami sangat bangga bahwa semua waterpark kami dibangun sesuai dengan masing-masing standart bangunan dan peraturan .

Dari awal kita meletakkan semua upaya kami dan perhatian pribadi untuk setiap proyek, rencana induk sempurna dieksekusi, kontrol kualitas di semua bidang manufaktur dan produksi, instalasi yang tepat dan semua ini membuat hal itu terjadi sehingga produk kami selalu terlihat seperti baru selama bertahun-tahun mendatang.


Proyek-Waterpark-Waterboom-3

Proyek-Waterpark-Waterboom-4

Proyek-Waterpark-Waterboom-5

Proyek-Waterpark-Waterboom-6

Proyek-Waterpark-Waterboom-7

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

8 views0 comments

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page