top of page
  • Writer's pictureAdmin

Perosotan Playground Fiberglass Murah


Endofiber adalah perusahaan playground Indonesia dimana anda dapat memanjakan anak anda dengan menyediakan berbagai permainan (Playground) yang cocok untuk indoor maupun outdoor.   Endofiber menjual playground, rumah pohon, perosotan, ayunan, panjat dinding, jungkat jungkit, terowongan, mainan per, indoor soft play, baby gym, mandi bola, rubber mat, water play, ember tumpah, dan permainan lainnya dapat kami buatkan dengan desain permainan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.  

Endofiber membuat Desain Indoor Playground dan Desain Outdoor Playground untuk tempat bermain anak anda. Perusahan kami sudah berpengalanan sejak tahun 2003 dalam industri playground di Indonesia. Produk playground Endofiber terdiri dari mainan Rumah pohon, mainan indoor playground dan outdoor playground, furniture anak, produk fiber, soft playground,

serta desain mainan indoor playground dan outdoor playground.   Untuk Equipment seperti perosotan dan panel kami menggunakan bahan Fiberglass berkualitas aman untuk anak anak, selain itu bahan tersebut juga anti UV dan anti statik. Kalo untuk penggunaan di luar ruangan dan peruntukkan untuk fasilitas umum bahan ini sangat cocok. Selain kuat bahan tersebut tahan lama.  

Selain menjual produk mainan, Endofiber juga menawarkan jasa lukis dinding dan gambar yang akan di lukis dapat di sesuaikan dengan keinginan anda. playground, jual playground, jual rumah pohon, playground indoor, playground outdoor, playground anak, taman bermain, mainan playgroup, playground indonesia, playground playgroup, Outbond, Outbond Indonesia, permainan outbond, mainan, mainananak, mainanindonesia, permainan, tempat bermain, anak, anak indonesia, Jual Soft Play, Soft Play, Mainan Empuk dari foam, Mainan empuk, mainan fiber, fiberglass, baby gym, baby gym indonesia.


IKLAN: Jika anda ingin membangun permainan kering seperti Playground baik indoor maupun outdoor, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami:

Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W 081808127049 / 08176988578

.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934


Perosotan-Kolam-Anak-5

Playground Atau Lebih Dikenal Seluncuran / Perosotan Sudah Menjadi Kebutuhan Penting Untuk Perkembangan Otak Anak,Yang Mana Area taman Anak-Anak Untuk Bermain Sudah Sangat Sulit Di Dapat. Hal Ini Menjadikan Kami Peduli Untuk Membuat Beberapa Permainan Yang Terbuat Dari Bahan Fiberglass, Dengan Desain Yang Menarik & Tingkat Keselamatan Terjamin Menjadikan Playground Fiberglass Dapat Diterima Oleh Masyarakat Luas. Menerima Order Pembuatan Playground Seluncuran Fiberglass, Jika Anda Memiliki Desain Sendiri Dapat Mengirimkan Kepada Kami Via Email Sertakan Ukuran Yang Jelas Serta Spesifikasi Apa Saja Yang Akan Anda Berikan Pada Desain Playground Tersebut.

Playground-Outdoor-COM2001d

Save

Save

Save

Save

Save

Save

89 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page