top of page
  • Writer's pictureAdmin

Perencanaan waterpark dan konsep desain


Buat Anda yang ingin membangun waterpark waterboom jagan lupa untuk menghubungi kami PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA. Kami sebagai Kontraktor Waterpark yang menyediakan berbagai macam produk wahana bermain air terlengkap dan salah satu yang terbesar di Indonesia. ENDO FIBERGLASS adalah kontraktor waterpark yang sangat cocok sebagai mitra kerjasama proyek waterpark anda. Menawarkan wahana-wahana menarik dan seru pastinya baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.


PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA perusahaan yang menangani bidang wisata air yang di dalamnya ada fasilitas: Olahraga, Permainan, Keterampilan, Kegembiraan,  Belanja Kuliner, Souvenir. Yang kesemuanya tergabung menjadi satu obyek wisata WATERPARK. Perusahaan kami dalam melayani dan menangani pembangunan WATERPARK di Kota-kota besar dan kecil di seluruh pelosok Indonesia. Anda dapat menikmati layanan utama sebagai berikut :  Merancang, Membangun, Mengelola. Bila anda memiliki tanah seluas mulai 3.000 m2 sampai 5 Ha dan ingin menyediakan WATERPARK di daerah anda dengan fasilitas-fasilitas di atas jangan tunda lagi. Segera hubungi kami dan nikmati layanan super cepat, hemat dan murah dengan kualitas prima.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA ( Endo Fiberglass )

Konsultan & Kontraktor Waterpark

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 8720620

HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com


Anggaran-Pembangunan-Waterpark-7

Berbagai macam pekerjaan baik dalam lingkup konstruksi, pengembangan atau properti telah diadakan oleh kami dengan performa dan hasil terbaik sehingga memberikan kepuasan kepada para klien atau pengguna jasa pelayanan kami. Dengan visi dan misi untuk senantiasa mengikuti irama dan dinamika laju perkembangan dunia usaha yang serupa juga secara umum, maka kami selalu berupaya menjadi perusahaan yang sehat, mapan secara internal dan mampu berkompetisi secara eksternal dan memberikan yang terbaik bagi setiap performa dan hasil jasa pelayanan kami.


Pembuatan-Perosotan-Fiber

Perosotan-Fiberglass-racer-slide

Pembuatan-Perosotan-Fiberglass-1

Wahana-Bowl-Waterpark-4

Save

Save

Save

Save

Save

Save

27 views0 comments
bottom of page