top of page
  • Writer's pictureAdmin

Pembuatan tangga kolam renang fiberglass


Terima order pembuatan Tangga kolam renang dari fiberglass, Perusahaan kami menerima pembutan tangga kolam fiberglass sesuai dengan keinginan anda, adapun kelebihan dari tangga terbuat dari fiberglass adalah:

  1. Ukuran bebas sesuai keinginan

  2. Warna bebas sesuai selera anda

  3. Tahan karat dan cuaca

  4. Ringan dan kuat

  5. Bentuk sesuai keinginan

Silahkan anda menghubungi perusahaan kami untuk pemesanan atau konsultasi produk pembuatan tangga kolam renang dari fiberglass, kami juga membuat berbagai macam produk fiberglass lainnya seperti: Wahana Waterboom, waterpark, ember tumpah, seluncuran waterboom, bola air, tirai air, spiral water slide, race water slide, aquaclimb, dan lain lain.

Untuk pemesanan hubungi kami: 08176988578 / 081808127049

atau kirimkan email permintaan ke: prasendo@gmail.com  Follow @endofiber

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934


Komposit Fiberglass adalah kombinasi dari dua material atau lebih, dalam kombinasi tersebut, material komposit tetap mempertahankan identitasnya masing-masing. Kombinasi dari material tersebut menghasilkan sifat mekanik yang lebih baik. Komposit dapat kita pisahkan menjadi dua bagian yaitu matriks dan bahan penguat.

Sesuai dengan namanya, advance fiber reinforced polymer composites terbuat dari serat sebagai penguat, resin, filler dan aditif. Serat meningkatkan kekakuan dan kekuatan tarik. Resin sebagai matriks memberikan kekuatan tekan yang tinggi dan mengikat serat di dalamnya. Filler berfungsi untuk mengurangi biaya bahan baku dan penyusutan. Aditif membantu tidak hanya meningkatkan sifat mekanik dan fisik dari komposit saja, tetapi juga workability-nya.

Komposit Fiberglass memiliki banyak kualitas struktural yang sangat baik, beberapa contohnya adalah kekuatan tinggi, ketangguhan material, ketahanan fatik dan ringan. Karakteristik lainnya yang sangat diinginkan adalah ketahanan terhadap suhu tinggi, abrasi, korosi dan serangan kimia. Beberapa keuntungan komposit dalam penggunaan sebagai komponen struktur adalah kemudahan manufaktur, penanganan, dan pemasangannya. Waktu penyelesaian proyek dapat lebih singkat. Komposit dapat dirancang untuk kemampuan tinggi, daya tahan dan memperpanjang umur perawatan. Komposit memiliki ratio kekuatan-berat (strength-to-weight ratio) yang sangat baik.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

4 views0 comments
bottom of page