top of page
  • Writer's pictureAdmin

Proyek Pembangunan Waterpark Bamboo Park Serang Banten

Updated: Jul 26, 2023

Para pencari petualangan dan para pecinta waterpark didaerah kabupaten Serang Banten, perkenankan kami memperkenalkan anda proyek waterpark kami yang bernama Bamboo Park, permata terbaru di Kabupaten Serang, proyek yang menjanjikan sensasi rekreasi air yang tak tertandingi. Konsep waterpark Bamboo Park menjadikan hari-hari anda lebih segar dengan berbagai wahana permainan yang ditawarkan.


Kolam Renang Bamboo Park yang berlokasi di Desa Sukadalem Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang merupakan salah satu tempat wisata yang mempercayakan pembangunan proyeknya kepada PT. Putraprasendo Berkarya yang memang telah sangat berpengalaman selama 15 tahun di industri kontraktor waterpark Indonesia.


Proyek kolam renang Bamboo Park di Kabupaten Serang ini dirancang dengan visi untuk memperkaya kualitas rekreasi keluarga di area tersebut. Taman air atau waterpark ini menonjolkan nuansa colouring yang kuat, di mana berbagai elemen dirancang dengan mempertimbangkan warna-warna yang diminati anak-anak dan keluarga.


Hamparan kolam renang Bamboo Park menggambarkan tentang berbagai lukisan mural keaslian alam Kabupaten Serang. Desain kolam renang tersebut menampilkan estetika modern yang diintegrasikan dengan elemen-elemen alam seperti bebatuan, bambu, yang memberikan sentuhan yang unik dan santai dalam suasana waterpark.


Bamboo Park Waterpark

Proyek Waterpark Serang Banten

Ember Tumpah Waterpark Serang Banten

Waterslide Bamboo Park Serang

Tidak ada waterpark tanpa wahana permainan yang menarik, dan Bamboo Park memberikan berbagai macam variannya. Beberapa diantaranya adalah:


  1. Waterslider: Sebuah seluncuran air dalam bentuk bodyslide, yang menjadi pusat perhatian dan memberikan pengalaman menegangkan dan seru.

  2. Bamboo Kid's Pool: Sebuah area permainan air yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan berbagai fitur yang aman dan menghibur.

  3. Semiolympic Pool: Bukan sekadar kolam renang, tetapi kolam semiolympic pool disini memberikan pengalaman berenang yang berbeda.

  4. Babypool Area: Untuk mereka baby yang ingin relaksasi, area yang damai dan sejuk ini bisa menjadi pilihan utama.


Kolam renang Bamboo Park di Kabupaten Serang menjadi surga baru bagi pencinta air. Proyek ini segera menjadi tempat yang harus dikunjungi di Kabupaten Serang, yang menawarkan kegembiraan dan ketenangan bagi para pengunjung dari segala usia, dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.


Itulah sekilas tentang proyek menjanjikan Bamboo Park. Nikmati keseruan dan keindahan kolam renang yang menjadi perbincangan hangat ini. Nikmati kabar terbaru tentang Bamboo Park melalui blog kami.


PT. Putraprasendo Berkarya

Jl. Wibawa Mukti II No.4, RT.001/RW.5, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

bottom of page