top of page
  • Writer's pictureAdmin

Ornamen Hiasan Waterboom Waterpark


Hubungi kami untuk pembuatan ornamen-ornamen di waterboom anda seperti; ornamen ember tumpah, ornamen patung-patung binatang laut, patung lumba-lumba, patung ikan, patung fiber pinguin, patung gajah, patung maskot kartun dan lain-lain.

Perusahaan PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA, terima order perencanaan pembuatan waterpark mulai dari konsep desain, pembuatan masterplan, 3D Preview design, RAB Waterpark sampai dengan kontruksi waterpark. Perusahaan kami sangat berpengalaman dalam masalah pembuatan Ornamen Hiasan Waterboom Waterpark sejak bertahun-tahun lamanya. Didukung oleh tenaga-tenaga pematung dan seniman-seniman patung profesional menjadikan perusahaan kami dipercaya banyak proyek nasional maupun internasional. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa perencanaan waterpark seperti gambar ornamen ini.

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass) Konsultan & Kontraktor Waterpark Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423 Telp. 021-82437804, 08111564679 HP. 081808127049, 082114366989, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com www.waterpark.co.id www.endofiberglass.com

Patung-Maskot-Produk-8

Patung-Maskot-Produk-7

Patung-Maskot-Produk-4

Patung-Maskot-Produk-3

Patung-Ornamen-Produk-Waterboom

Ornamen-Patung-Maskot-Waterpark

Ornamen Patung Waterpark

Patung Ornamen Waterpark

Patung Lumba lumba Waterpark

Patung adalah salah satu hasil dari karya seni yang berwujud 3 dimensi, biasanya dibuat menggunakan teknik memahat (kayu, batu, es batu, balok, perak dan lain-lain), butsir (tanah liat, tepung, dan lain-lain) dan menggunakan teknik kasting atau cor. Patung adalah salah satu karya yang bisa bertahan lama.

Cara Membuat Patung dari Gips (Gypsum)

Gips termasuk benda buatan bertekstur kasar dan keras, serta berwarna putih mirip bata putih, gips juga tergolong bahan bahan dengan struktur lunak karena mudah dibentuk. Hal ini berbeda dengan batu atau kayu yang struktur materinya keras. Gips bisa dibentuk menjadi patung dengan aneka model, termasuk relief atau ornamen ukir.

Peralatan dan Perlengkapan untuk Membuat Patung dari Gips

Untuk membuat patung berahan utama gips beberapa peralatan yang perlu disiapkan, antara lain:

  1. Serbuk gips (biasanya dijual di toko bangunan)

  2. Pahat (pisau kecil, palu, cutter besar)

  3. Botol mineral

Langkah-langkah Membuat Patung dari Gips

Setelah bahan dan alat terkumpul, beberapa tahap membuat patungnya adalah seperti ini,

  1. Sebelum memulai membuat patung ada baiknya sudah kita siapkan rancangan patung yang akan kita buat.

  2. Potong bagian atas pada botol plastic, kemudian masukkan gips sekitar ¾ ukuran botol.

  3. Masukkan air kedalam botol hingga penuh, aduk sejenak untuk meratakannya.

  4. Biarkan campuran dalam botol tersebut hingga gips berubah padat.

  5. Sayat atau sobek cetakan plastic, selanjutnya desain patung bisa kita buat sesuai dengan pola awal yang ingin kita bentuk.

  6. Detailkan pola yang ada untuk menghasilkan patung yang lebih cantik, jangan lupa hiasi dengan sedikit sentuhan warna juga.

Save

Save

Save

Save

Save

11 views0 comments
bottom of page