top of page
  • Writer's pictureAdmin

Katalog Produk Wahana Waterpark


Endo Fiberglass memproduksi berbagai macam wahana waterpark seperti: waterslide, ember tumpah, tirai air, jamur, watersplash dan lain lain. Hubungi kami di: PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bekasi Telp: 021-82437804, 8720620, 081808127049 Email: prasendo@gmail.com

Katalog Produk Wahana Waterpark


Perosotan-Waterboom-KWS1000

Perosotan-Waterboom-KWS1001

Perosotan-Waterboom-KWS1001A

Perosotan-Waterboom-KWS1003

Perosotan-Waterboom-KWS1003a

Perosotan-Waterboom-KWS1007

Perosotan-Waterboom-KWS1008

Perosotan-Waterboom-KWS1009

Perosotan-Waterboom-KWS1010

Perosotan-Waterboom-SWS1002

Perosotan-Waterboom-SWS1004

Perosotan-Waterboom-SWS1005

Perosotan-Waterboom-SWS1006

Sebuah perosotan waterboom atau water slide air bagaikan roller coaster basah tanpa tempat duduk dan tidak ada sabuk pengaman, dan menggunakan prinsip yang sama roller coaster tidak bekerja. Pada artikel ini, kita akan mengintip di belakang layar untuk mencari tahu apa yang terlibat dalam mengoperasikan perosotan waterboom atau water slide air, dari memompa air untuk membersihkannya setelah perjalanan. Kami juga akan melihat bagaimana potongan-potongan perosotan waterboom atau water slide air cocok bersama-sama dan mencari tahu apa yang membuat Anda terbang ke udara seperti yang Anda cambuk sekitar sudut. Pada tingkat yang paling dasar, perosotan waterboom atau water slide air adalah roller coaster yang relatif jinak tanpa trek dan mobil. Jika Anda telah membaca Cara Coasters Roller Kerja, maka Anda tahu bahwa mobil coaster didorong oleh gravitasi.

Pada awal perjalanan, mobil coaster ditarik bukit angkat. Sebagai coaster naik lebih tinggi di udara, energi potensial, atau energi dari posisi, meningkat. Secara sederhana, ia memiliki jauh turun. Ketika coaster dilepaskan di puncak bukit, gravitasi menarik ke bawah trek, mengubah energi potensial menjadi energi kinetik, atau energi gerak.

Perosotan waterboom atau water Slide Air bekerja pada prinsip yang sama persis. Tapi bukannya bukit angkat, Anda memiliki tangga. Panjat tangga membangun sejumlah energi potensial, yang berubah menjadi energi kinetik seperti yang Anda kepala bawah perosotan waterboom atau waterslide. Sebuah slide lebih tinggi memiliki lebih energi potensial untuk bekerja dengan dari perosotan waterboom atau water slide lebih pendek. Pada perosotan waterboom atau water slide air, tubuh Anda, kadang-kadang dikombinasikan dengan tikar atau rakit, mengambil tempat mobil roller-coaster. Mobil coaster memiliki roda yang bergulir sepanjang trek. Hal ini mengurangi gesekan antara mobil dan trek, sehingga mobil bisa terus bergerak. Perosotan waterboom atau water slide Air memiliki aliran konstan air yang mengalir dari atas ke bawah. Air melumasi perosotan waterboom atau water slide untuk mengurangi gesekan antara slide dan tubuh Anda.

Selain tinggi total, perbedaan utama antara perosotan waterboom atau water slide air tertentu adalah cara mereka menempatkan energi potensial untuk bekerja. Hal ini ditentukan oleh bentuk perosotan waterboom atau water slide. Kita akan melihat bagaimana bentuk perosotan waterboom atau water slide yang mempengaruhi seberapa cepat Anda terbang dan seberapa jauh Anda bergerak ke bagian berikutnya.

Perosotan waterboom atau water slide menerapkan kekuatan bekerja melawan gravitasi. Sisa dua kekuatan tergantung pada sudut perosotan waterboom atau water slide. Ketika Anda geser bersama di lereng hampir tingkat, gravitasi menarik Anda langsung ke perosotan waterboom atau water slide, slide dan mendorong Anda ke atas. Gaya ke atas slide mendorong hampir sebaliknya gaya gravitasi ke bawah, memperlambat percepatan ke bawah Anda. Ketika lereng turun tajam, gravitasi masih menarik Anda lurus ke bawah, tapi perosotan waterboom atau water slide miring tidak lagi mendorong Anda lurus ke atas, melainkan mendorong Anda pada sudut antara atas dan ke depan. Karena perosotan waterboom atau water slide tidak bekerja secara langsung melawan gravitasi, Anda mempercepat ke bawah lebih cepat.

Kecepatan perosotan waterboom atau water slide dan slide kereta luncur fokus hanya pada ini naik-turun pasukan. Pada slide kecepatan, Anda menurun lurus menuruni lereng curam dan peluncuran ke saluran keluar, sebuah kanal panjang air yang memperlambat Anda secara bertahap. Dalam slide kereta luncur (juga disebut slide kereta luncur), Anda meluncur di atas serangkaian benjol dan dips. Dalam kedua desain perosotan waterboom atau water slide, Anda bergerak maju dalam garis lurus.

Perosotan waterboom atau water slide Serpentine menambahkan sesuatu yang baru ke dalam campuran: kurva. perosotan waterboom atau water slide ular sekitar dalam perjalanan ke bawah, mencambuk Anda ke arah yang berbeda sepanjang waktu. Dalam semacam ini naik, struktur perosotan waterboom atau water slide adalah tidak hanya bekerja melawan gaya gravitasi, ini bekerja terhadap inersia sendiri. Ketika Anda mempercepat ke arah kurva, tubuh Anda secara alami ingin terus maju. Jika perosotan waterboom atau water slide yang datar, Anda akan diluncurkan ke udara pada pergantian tajam pertama. Slide harus kurva ke arah ini bergantian membuat Anda di perjalanan.

Ketika anda menekan kurva ini, Anda merasa kekuatan yang kuat yang bekerja pada tubuh Anda. Ini adalah perosotan waterboom atau water slide mempercepat Anda – mengubah kecepatan ke depan Anda – sehingga Anda bergerak dalam arah yang berbeda. (Lihat Cara Coasters Roller Bekerja untuk mengetahui lebih lanjut tentang kekuatan-kekuatan ini.)

Untuk segala sesuatu untuk bekerja dengan benar di perosotan waterboom atau water slide air, Anda memerlukan permukaan yang kokoh halus meluncur di. Pada bagian berikutnya, kita akan melihat elemen-elemen struktural dari perosotan waterboom atau water slide air.

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

56 views0 comments
bottom of page