top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jual Seluncuran Kolam Renang


Waterslide merupakan jenis permainan seluncur yang berbahan dasar fiber atau fiberglass dengan kontruksi besi atau bisa juga yang sejenisnya, Waterslide dan seluncuran fiber ini merupakan wahana yang cukup digemari terutama di tempat permainan air seperti waterboom, waterpark, dan kolam renang.  Kami siap menerima pesanan seluncuran fiber, seluncuran  waterboom, waterslide fiberglass, perosotan waterboom, seluncuran fiberglass, seluncuran lurus, Waterslide spiral, Water cannon, akesesoris waterpark, dan aneka model seluncuran atau waterslide dengan desain, dimensi, warna, putaran, dan ketinggian yang dapat disesuaikan dengan lokasi atau keinginan anda.



Selain Seluncuran untuk waterboom atau waterpark kami juga siap menerima pesanan aksesoris kolam renang, waterboom atau waterpark seperti: Ember Tumpah Fiber, Watercannon, Semprotan air fiber, Tirai Air fiber, Jamur air fiber, patung semprotan air, Perosotan fiber kecil, dll

Kami adalah sebuah perusahaan dibidang penyediaan jasa konstruksi, pengembangan, mechanical electrical plumbing pool maintenance – engineering dan properti, yang disahkan pendiriannya secara formal pada tahun 2013, namun merupakan bentuk usaha yang telah bergabung dan dikembangkan bersama beberapa perusahaan lainnya juga para tenaga profesional.


Berbagai macam pekerjaan baik dalam lingkup konstruksi, pengembangan atau properti telah diadakan oleh kami dengan performa dan hasil terbaik sehingga memberikan kepuasan kepada para klien atau pengguna jasa pelayanan kami. Dengan visi dan misi untuk senantiasa mengikuti irama dan dinamika laju perkembangan dunia usaha yang serupa juga secara umum, maka kami selalu berupaya menjadi perusahaan yang sehat, mapan secara internal dan mampu berkompetisi secara eksternal dan memberikan yang terbaik bagi setiap performa dan hasil jasa pelayanan kami.


Buat Anda yang ingin membangun waterpark atau waterboom diseluruh wilayah Indonesia jangan lupa untuk menghubungi kami PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA. Kami sebagai Kontraktor Waterpark yang menyediakan berbagai macam produk wahana bermain air terlengkap dan salah satu yang terbesar di Indonesia. ENDO FIBERGLASS adalah kontraktor waterpark yang sangat cocok sebagai mitra kerjasama proyek waterpark anda. Menawarkan wahana-wahana menarik dan seru pastinya baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. HUBUNGI KAMI: 081808127049, 08176988578, 08111564679

Save

S





Save

Save

6 views0 comments
bottom of page