top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jual Ember Tumpah Waterboom Murah


Terima Order Pembuatan Ember Tumpah Waterboom, Perosotan, Waterslide, Boomerang, Tornado, Watersplash, Waterjets dan Wahana Waterpark, sesuai keinginan anda. Silahkan hubungi kami:

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih, Bekasi Telp: 021-82437804, 8720620 Mobile: 081808127049, 082114366989, 08176988578 Email: prasendo@gmail.com www.waterpark.co.id www.endofiberglass.com – at Swimming Pool Sirkus Waterpark Indoor Jatiasih Bekasi

Kami merupakan perusaahaan pembuat waterboom. Jasa pembuatan waterboom dari kami professional & bergaransi. Kami adalah kontraktor waterboom yang sudah berpengalaman di bidang pembuatan waterboom selama bertahun-tahun. Konsultan waterboom / pembuat waterboom di Indonesia sangat banyak. Kami merupakan salah satu yang dapat menjadi rekomendasi anda bagi yang ingin memiliki usaha dunia air waterboom.

Bagaimana Proses Pembuatan Ember Tumpah?

Pertama setelah desain dan ukuran ditentukan dibuat molding sesuai dengan desain dan ukuran yang diinginkan. Desain dan ukuran harus mendapatkan persetujuan dari klien sebelum proses pembuatan molding dilakukan.

Setelah pembuatan molding selesai dilakukan pencetakan sesuai dengan molding tersebut. Bahan FRP Komposit dicampur dengan komposisi tertentu, lalu dilakukan proses pencetakan dengan cara hand layup. Dengan teknik hand layup proses pencetakan dapat dilakukan lebih teliti sehingga resiko timbulnya gelembung udara dalam cetakan menjadi kecil bahkan tidak ada. Teknik proses cetak yang lain adalah dengan Spary Up, untuk teknik ini dapat diaplikasikan pada produk produk tertentu.

Bagaimana Proses Pewarnaan Ember Tumpah?

Warna water slide adalah diambil dari bahan pewarna (pigmen). Bahan tersebut dicampurkan dalam adonan untuk kemudian dilakukan proses pencetakan. Proses pewarnaan bersamaan dengan proses pencetakan sehingga tidak seperti saat memberi warna pada tembok, atau benda lain. Pada saat cetakan dibuka, warna tersebut telah menyatu dengan produk dan tidak dilakukan proses pengecatan layaknya mengecat tembok, atau benda lain. Untuk warna besi kami menggunakan sistem powder coating sehingga bagus dan awet, sedangkan untuk besi besi menggunakan stainless atau pipa galvanis.


Ember-Tumpah-Waterboom-A2

Ember-Tumpah-Waterboom-A1

Ember-Tumpah-Waterboom-6

Ember-Tumpah-Waterboom-5

Harga-Ember-Tumpah-Waterboom-4

Ember-Tumpah-Waterboom-3

Ember-Tumpah-Waterboom-2

Ember-Tumpah-Waterboom-1

View on Path

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

12 views0 comments
bottom of page