top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jasa Pembuat Patung Bahan Fiberglass

JASA PEMBUAT PATUNG FIBERGLASS


Kami akan memberikan harga yang bersahabat dan lebih kompetitif untuk Pembuat Produk Patung Bahan Fiberglass kepada anda dengan jaminan kualitas terbaik. Silahkan datang ke kantor dan workshop kami untuk memastikan kwalitas produk kami. Kenapa Pembuat Produk Patung ENDO FIBERGLASS bisa lebih murah, namuh kualitas kami bisa  sama bahkan lebih baik dari kompetitor?  berikut ini rahasianya:

  1. Bahan baku fiberglass ENDO FIBERGLASS beli dalam jumlah besar langsung dari grosirnya.

  2. Biaya tenaga kerja pembuat patung dan fiberglass relatif murah karena kami didik dari awal

  3. Media pemasaran kami hanya via online seperti website ini www.waterpark.co.id sehingga tidak keluar biaya promosi yang berlebihan

  4. Jasa Konsultan ENDO FIBERGLASS tangani sendiri karena kami memulai dari kecil dan langsung terjun ke lapangan sehingga efisien untuk budget tenaga ahli.

MEMBUAT PATUNG ADALAH PEKERJAAN SENIMAN BERPENGALAMAN

ENDO FIBERGLASS Pembuat Patung Maskot Fiberglass, Fiber sebagai produk utama kami, salah satunya adalah kami jual patung maskot yang saat menjadi salah satu kebutuhan di zaman modern yang banyak dicari orang. Patung maskot banyak dipasang sebagai sebuah identas dari suatu wilayah seperti kota, daerah, restoran, perumahan atau tempat wisata. Anda mungkin juga sedang

mencari produsen patung maskot fiberglass di daerah Anda. Seperti halnya Anda mencari pembuat patung maskot fiber di jakarta, pembuat patung maskot fiber di surabaya, pembuat patung maskot fiber di bandung, pembuat patung maskot fiber di batam, pembuat patung maskot fiber di bali, pembuat patung maskot fiber di solo dan lain sebagainya. Anda biasanya juga mengetik dengan kata kunci jual patung maskot jakarta, jual patung maskot semarang, jual patung maskot surabaya atau harga patung maskot saja. Dan seperti yang kita tahu, bahwa untuk membuat patung maskot fiber perlu keahlian khusus yang tidak banyak dimiliki orang. Karena membuat patung yang bagus adalah pekerjaan seniman patung yang sudah berpengalaman bertahun-tahun.

ENDO FIBERGLASS sebagai salah produsen fiberglass siap menerima pesanan Pembuat patung maskot fiber sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk pembuatan patung maskot kami menggunakan jasa seniman patung yang sudah berpengalaman bertahun dalam pembuatan patung baik itu patung maskot hewan fiber, patung maskot tumbuhan, patung maskot tokoh kartun dan lain sebagainya. Harga patung maskot fiber yang kami buat juga sangat bersaing untuk semua ukuran patung maskot fiberglass.

HARGA PEMBUATAN PATUNG MASKOT FIBERGLASS

Harga patung maskot fiber dan semen yang sudah ada

cetakannya lebih murah, berbeda dengan harga patung maskot ketika Anda memesan patung maskot fiberglass yang belum ada cetakannya, ada biaya pembuatan cetakan untuk pembuatan patung maskot. Dalam proses pembuatan cetakan patung maskot yang Anda buat, kami akan terus melaporkan perkembangannya kepada Anda. Jadi kalau ada desain patung maskot fiberglass yang harus diubah, kami langsung bisa mengubahnya. Ketika desain patung sudah, baru kami akan mulai mencetak patung fiberglass yang Anda pesan.

Jaminan kualitasENDO FIBERGLASS” adalah ratusan patung maskot yang pernah kami buat dan kami sertakan juga dalam artikel ini. Untuk harga pembuatan patung maskot fiber di jakarta, harga pembuatan patung maskot fiber di surabaya, harga pembuatan patung maskot fiber di bali, harga pembuatan patung maskot fiber di bandung, harga pembuatan patung maskot fiber di sulawesi, harga pembuatan patung maskot fiber di kalimantan tergantung dari besar kecilnya ukuran patung maskot yang akan dibuat. Semakin besar ukurang dari patung maskot fiber, semakin tinggi harganya. Faktor lain yang mempengaruhi harga dari patung maskot fiber kami adalah tentang cetakan dari patung maskot itu sendiri. Misalkan Anda memesan patung maskot hewan atau tokoh kartun yang sudah ada cetakannnya atau membuat cetakan dari awal.

Terima order pembuatan patung dan maskot fiberglass sesuai pesanan, silahkan anda kirimkan desain dan gambar serta ukuran patung yang akan anda order melalui email: prasendo@gmail.com

Atau hubungi kami:

08176988578, 081808127049

Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934


Membuat-Patung-Custom-Fiber-4

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

15 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page