top of page
  • Writer's pictureAdmin

Jasa Pembangunan Waterpark Waterboom


Hubungi kami untuk pembangunan waterpark waterboom anda, perusahaan kami mulai dari: konsep – desain – perencanaan – kontruksi

Jasa perencanaan pembuatan waterpark mulai dari konsep desain, pembuatan masterplan, 3D Preview design, RAB Waterpark sampai dengan kontruksi waterpark. Segera hubungi kami jika anda membutuhkan jasa perencanaan waterpark: 

PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA (Endo Fiberglass)

Konsultan & Kontraktor Waterpark

Jl. Wibawa Mukti 2 No.36 Jatiasih Bakasi 17423

Telp. 021-82437804, 08111564679

HP.:081808127049, 082114366989, 08176988578

Email: prasendo@gmail.com 

.

Buat Anda yang ingin membangun waterpark waterboom jagan lupa untuk menghubungi kami PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA. Kami sebagai Kontraktor Waterpark yang menyediakan berbagai macam produk

wahana bermain air terlengkap dan salah satu yang terbesar di Indonesia. ENDO FIBERGLASS adalah kontraktor waterpark yang sangat cocok sebagai mitra kerjasama proyek waterpark anda. Menawarkan wahana-wahana menarik dan seru pastinya baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

.

Berbagai macam pekerjaan baik dalam lingkup konstruksi, pengembangan atau properti telah diadakan oleh kami dengan performa dan hasil terbaik sehingga memberikan kepuasan kepada para klien atau pengguna jasa pelayanan kami. Dengan visi dan misi untuk senantiasa mengikuti irama dan dinamika laju perkembangan dunia usaha yang serupa juga secara umum, maka kami selalu berupaya menjadi perusahaan yang sehat, mapan secara internal dan mampu berkompetisi secara eksternal dan memberikan yang terbaik bagi setiap performa dan hasil jasa pelayanan kami.


Ban-Waterslide-Waterboom

konstruksi-waterboom-2

Proyek-Waterpark-Waterboom-5

Proyek-Waterpark-Waterboom-6

Harga-Wahana-Waterpark-Waterboom-3

Harga-Wahana-Waterpark-Waterboom-6

Harga-Wahana-Waterpark-Waterboom-7

Ember-Tumpah-Waterboom-100

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

5 views0 comments
bottom of page