top of page
  • Writer's pictureAdmin

Cara Membuat Produk Perosotan Waterboom yang Menarik dan Berkualitas

Apakah Anda ingin membangun sebuah waterboom atau kolam renang yang menarik bagi pengunjung? Salah satu wahana yang paling diminati oleh pengunjung adalah perosotan waterboom. Perosotan waterboom merupakan jenis permainan seluncur yang berbahan dasar fiberglass dengan menggunakan konstruksi besi yang kuat dan kokoh. Bagaimana cara membuat produk perosotan waterboom yang menarik dan berkualitas, akan kita bahas disini.

Ember Tumpah Waterboom Murah

Dalam artikel ini, kami akan membahas cara membuat produk perosotan waterboom yang menarik dan berkualitas sehingga Anda pembeli tertarik dan yakin dengan produk yang kami tawarkan. Selain itu, kami juga akan menjelaskan keuntungan dan material yang digunakan untuk membuat produk perosotan waterboom tersebut.


Cara Membuat Produk Perosotan Waterboom yang Menarik dan Berkualitas

  1. Tentukan ukuran dan desain perosotan waterboom yang Anda inginkan. Ukuran sangat menentukan dengan ketersediaan lahan. Pastikan desain perosotan waterboom yang Anda pilih menarik dan sesuai dengan tema waterboom Anda.

  2. Pilih bahan yang berkualitas. Bahan utama dalam pembuatan perosotan kolam renang adalah fiberglass. Karena fiberglass adalah bahan terbaik untuk pembuatan perosotan kolam renang. Selain itu, fiberglass juga tahan terhadap segala cuaca dan tekanan.

  3. Pilih kontraktor atau pembuat perosotan waterboom yang terpercaya dan berpengalaman. Pastikan kontraktor atau pembuat perosotan waterboom yang Anda pilih memiliki portofolio proyek waterboom yang pernah mereka kerjakan. Kunjungi wahana tersebut dan amati secara seksama kualitas dari wahana waterboom tersebut.

  4. Pastikan perosotan waterboom yang Anda pesan aman dan nyaman digunakan. Perosotan waterboom harus mudah dibentuk dan memiliki kehalusan lintasan waterboom, sambungan, kemiringan seluncuran, umur wahana dan juga tampilan secara keseluruhan.

Keuntungan Anda Pembeli dari Produk Perosotan Waterboom kami

  1. Biaya operasional tidak tinggi. Dari segi estimasi, biaya yang diperlukan boleh dikatakan tidak terlalu tinggi.

  2. Aset yang menguntungkan. Kolam renang dengan perosotan waterboom dapat menjadi aset yang menguntungkan bagi pemiliknya.

  3. Menarik minat pengunjung. Perosotan waterboom menjadi pilihan yang paling menarik minat pengunjung waterpark.

  4. Melatih keseimbangan tubuh, kesadaran spasial, dan keberanian anak-anak.

Material yang Digunakan untuk Membuat Produk Perosotan Waterboom

Bahan utama dalam pembuatan perosotan kolam renang adalah fiberglass. Karena fiberglass adalah bahan terbaik untuk pembuatan perosotan kolam renang. Selain itu, fiberglass juga tahan terhadap segala cuaca dan tekanan. Dalam pembuatan perosotan kolam renang:

  • Pertama-tama harus ada cetakan (Moulding) perosotan kolam renang untuk membuat bentuk yang diinginkan.

  • Permukaan cetakan diberi wax sebelum proses pembuatan dimulai.

  • Setelah itu, fiberglass dicampur dengan resin dan diaplikasikan ke permukaan cetakan.

  • Setelah kering, perosotan waterboom akan siap digunakan.

Demikianlah cara membuat produk perosotan waterboom yang menarik, keuntungan pembeli dari produk yang Anda tawarkan, dan material yang digunakan untuk membuat produk perosotan waterboom tersebut. Pastikan Anda memilih kontraktor atau pembuat perosotan waterboom yang terpercaya dan berpengalaman agar produk yang Anda tawarkan berkualitas dan aman digunakan.


Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut!

PT. Putraprasendo Berkarya

Jl. Wibawa Mukti II No.4, RT.001/RW.5, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

1,606 views0 comments
bottom of page