top of page
Writer's pictureAdmin

Bikin Maskot Patung Murah

Updated: Oct 2


Kami menerima pembuatan Maskot Produk dari bahan fiberglass sesuai gambar desain dan pesanan. Untuk pemesanan mohon kirimkan: 1. Gambar desain tampak depan, samping kiri kanan dan belakang 2. Gambar desain harus skala 3. Warna harus jelas 4. Revisi Model hanya dapat dilakukan maksimal 3X, lebih dari itu kena biaya lagi. Hub: 08176988578, 081808127049, 08111564679

Perusahaan yang banyak memproduksi berbagai jenis dan model maskot produk perusahaan dengan bahan fiberglass. Sebagai perusahaan yang sudah berdiri cukup lama, ENDO FIBERGLASS selalu berkomitmen untuk membangun profesionalitas dan integritas dalam melayani segala kebutuhan konsumen terutama dalam menerima orderan pembuatan patung custom produk maskot. Terlebih saat ini pola pasar konsumen yang lebih banyak mengandalkan sistem online, membuat perusahaan kami untuk terus melakukan inovasi dan penyesuaian mengikuti pasar yang ada. Berikut yang menjadi point penting pelayanan ENDO FIBERGLASS:

  1. Pelayanan Fast Respon. Sebagai perusahaan yang bergerak secara online, maka respon terhadap segala kebutuhan konsumen harus dapat dilakukan dengan baik, demi menjaga kenyamanan.

  2. Kualitas produk. Kualitas produk ENDO FIBERGLASS sudah banyak dibuktikan sendiri oleh konsumen sebagai pembuat produk patung maskot yang mumpuni dan dapat diandalkan.

  3. Sistem Pembayaran. ENDO FIBERGLASS juga telah memiliki sitem pembayaran yang sangat aman. Dimana konsumen hanya cukup mentransfer 50% dari total biaya dan sisanya di lunasi ketika produk akan dikirim.

  4. ENDO FIBERGLASS mempersilahkan bagi setiap konsumen yang ingin melakukan kunjungan langsung ke workshop untuk melihat produknya langsung.

  5. Tunggu Apalagi? saat nya anda mendapatkan custom fiberglass produk maskot sesuai kebutuhan anda dengan harga dan kualitas yang bisa diandalkan! 


CATATAN: Jika anda ingin membuat patung maskot produk atau sejenisnya, percayakan produksinya sampai dengan finishingnya pada kami:

Hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut!


PT. PUTRAPRASENDO BERKARYA


Kontak :


Alamat :

Jl. Wibawa Mukti II No.4,

RT.001/RW.5, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Kota Bekasi, Jawa Barat 17423


Google Maps :



Membuat-Patung-Custom-Fiber-1
Kontraktor-Kolam-Renang-Anak
Custom fiberglass maskot produk
Patung-Maskot-Produk-10
Patung-Maskot-Produk-9
Patung-Maskot-Produk-7
Patung-Maskot-Produk-6
Patung-Maskot-Produk-5
Patung-Maskot-Produk-4

Save

Save

Save

4 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarii

Evaluat(ă) cu 0 din 5 stele.
Încă nu există evaluări

Adaugă o evaluare
bottom of page